Kader PKS Sumbawa bersiap sambut Ramadhan

0
6318
Kajian tarhib Ramadhan ini bertempat di halaman kantor DPD PKS Kab. Sumbawa dihadiri oleh ratus peserta baik Ibu-ibu maupun bapak bapak
dr. Aqliyah menjelaskan tips tips kesehatan selama berpuasa dibulan Ramadhan

Ahad, 21 mei 2017 DPD PKS Kab. Sumbawa mengadakan kajian Tarhib Ramadhan. Kajian tarhib Ramadhan ini bertempat di halaman kantor DPD PKS Kab. Sumbawa dihadiri oleh ratus peserta baik Ibu-ibu maupun bapak bapak. Tujuan diadakan acara persiapan ramadhan ini adalah untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Ramadhan.

Kajian tarhib Ramadhan ini dihadiri oleh ketua DPD PKS Kab. Sumbawa beserta jajaran nya. Pada saat sambutan ketua DPD pak M Takdir menjelaskan bahwa sangat perlunya persiapan diri dalam menyambut Ramadhan, sehingga bisa maksimal dalam beribadah dalam bulan suci ramadhan. Pada kesempatan tersebut ketua DPD sekaligus membuka serangkaian Agenda Ansitoh Ramadhan DPD PKS Kabupaten Sumbawa.

Sementara itu mas Iksan Imanuddin selaku ketua panitia dalam laporannya menjelaskan ada serangkaian Agenda yg sudah disusun oleh panitia, sehingga semakin memantapkan khidmat PKS kepada masyarakat.

Dalam kajian tarhib ini yang menjadi pembicara adalah ustadz Dirman dan dr. Aqliyah.
Ustadz Dirman yg juga kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PKS Kab. Sumbawa menjelaskan ada empat hal yg harus disiapkan dalam menyambut ramadhan yaitu “persiapan fisik, persiapan finansial, persiapan ilmu dan persiapan ruhiyah”. Sementara dr. Aqliyah menjelaskan tips tips kesehatan selama berpuasa dibulan Ramadhan

Agenda tarhib ramadhan ini juga Dirangkai dengan bazar murah PKS dan galeri usaha kader PKS.

Tentu kita tidak ingin moment special bulan ramadhan tahun ini terlewat begitu saja. Kesempatan tidak mungkin datang dua kali, maka persiapan yang matang akan membuat kita sukses melalui bulan Ramadhan. “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok” (QS. Al Hasyr : 18)