PKS Serahkan SK Dukungan untuk HARUM

0
217
SK dukungan PKS untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lombok Timur diberikan kepada H. Haerul Warisin
SK dukungan PKS untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lombok Timur diberikan kepada H. Haerul Warisin

Selong – PKS Lombok Timur secara resmi memberikan dukungannya kepada H. Haerul Warisin & H.Machsan Ridwainy (HARUM) sebagai pasangan calon di Pilbup Lombok Timur 2018 mendatang. Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan tentang kemana arah dukungan PKS yang selama ini menjadi pertanyaan di masyarakat.

Penyerahan Surat Keputusan dukungan kepada Paket HARUM ini berlangsung di Aula Kantor DPD PKS Lombok Timur, Ahad 05 November 2017. SK diserahkan oleh Ketua Departemen Pemenangan Pemilu dan Pemilukada DPP PKS, Suryadi Jaya Purnama ST kepada Calon Bupati Lotim 2018, H. Haerul Warisin yang langsung disambut pekik takbir oleh ratusan orang yang berasal dari struktur DPD, DPC, DPRa PKS Se-Lombok Timur. Suryadi Jaya Purnama atau dipanggil akarab SJP mengatakan bahwa dukungan PKS ini telah melalui proses komunikasi yang cukup panjang dengan memperhatikan kapasitas dan elektabilitas tiap calon, sehingga diputuskan ini adalah pilihan terbaik untuk Lombok Timur.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Lotim, Murnan Harits dalam sambutannya menyatakan bahwa seluruh Struktur PKS Lotim dan ribuan kader PKS Lombok Timur sudah siap memenangkan pasangan HARUM di Pilkada serentak 2018 nanti. Senada dengan itu, Ketua DPW PKS NTB, H.Abdul Hadi menegaskan bahwa tidak ada lagi diskusi tentang arah dukungan, semua elemen PKS Lombok Timur termasuk para Anggota Dewan harus totalitas memenangkan pasangan HARUM.

Dalam orasi politiknya, H.Haerul Warisin menunjukkan penguasaannya terhadap solusi masalah di Lotim. Beberapa kebijakan yang merupakan idenya adalah pembangunan Kantor Imigrasi yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sebulumnya harus membayar jutaan rupiah karena pengurusannya ke Mataram, kini cukup ratusan ribu. Beliau menambahkan bahwa sektor pertanian akan mendapat perhatian lebih besar terutama pada ikhtiar-ikhtiar strategis guna meningkatkan kesejahteraan petani. “Ini bukan sekedar janji, karena saya memahami betul hal ini sehingga dengan menjadi Bupati, saya bisa memaksimalkannya. Dan dukungan PKS menambah keyakinan saya untuk memenangkan pertarungan ini”, tegas beliau yang masih menjabat sebagai Wabup saat ini.

Acara penyerahan SK dukungan ini, kemudian diakhiri dengan siaran konfrensi pers yang diliput oleh wartawan dari berbagi media cetak dan elektronik.
(Humas PKS Lotim)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDunia dan Barzakh